Tuesday, November 18, 2008

First Blog

Tujuan blog ini cukup sederhana, menyampaikan apa yg gw alami selama menjejakkan kaki di dunia ini. ...

Ada banyak hal yg terjadi dalam 1 hari perjalanan hidup kita. Ada 24 jam yg bisa digunakan untuk berbuat apa saja. Ada 1440 menit yang terisi dengan (mungkin) kegagalan & keberhasilan , Sendu tangis & gelak tawa , emosi & simpati, dan perasaan lainnya. Hidup manusia dapat berubah DRASTIS dalam 1 dari 86.400 detik. Paling tidak ada 1 dari sekian puluh kejadian yang terjadi dalam 1 hari yg dapat membawa suatu makna bagi kehidupan. Bagian-bagian inilah yg begitu berguna untuk di'toreh'kan di blog untuk menjadi sebuah 'cerita', entah itu refleksi atau "just-a-word-".

Blog ini bukanlah suatu blog yg sempurna. Ada kalanya blog ini berisi luapan emosi dan adakalanya mungkin hanya berisi kata-kata yg kurang 'jelas' di mata pembacanya. Blog ini tidak bermaksud menuntut/menggurui setiap orang yang membacanya melainkan hanya membuka secercah wawasan bagi setiap kita untuk dapat bertukar pikiran sepertinya layaknya "makhluk sosial".

At last, biarlah blog ini boleh menjadi suatu media refleksi diri yang setiap rangkaian kata-katanya dapat menjadi suatu alunan 'musik jiwa'. Setiap komentar yg ada akan dihargai sejauh ia menggunakan bahasa yang sopan dan sesuai etika seorang Indonesia.

Welcome to my blog...


Regards,


Robert

No comments: